Forum

gefreybenson
 
Notifications
Clear all
gefreybenson
Group: Registered
Joined: 2022-01-22
New Member

About Me

Cara Pengajuan Kartu Kredit BRI Cepat Disetujui

Cara Pengajuan Kartu Kredit BRI – BRI merupakan salah satu bank milik pemerintah dan menjadi yang terbesar di Indonesia. Bank satu ini juga mengeluarkan fasilitas berupa kartu kredit yang mana bisa dijadikan sebagai alat pembiayaan yang mudah dan praktis. Dengan kartu kredit, kamu tidak perlu membawa uang cash dalam jumlah banyak. Syarat Membuat Kartu Kredit BRI, Sebelum tahu bagaimana cara Pengajuan Kartu Kredit BRI ada baiknya jika tahu syarat-syaratnya terlebih dahulu. Syarat yang pertama ini adalah kartu kredit bisa untuk WNI dan WNA, usia pemegang kartu utama minimum 21 tahun dan usia maksimum 45 tahun. Untuk kartu tambahan ini usianya adalah 17 tahun.

Dokumen untuk pengajuan ini juga harus disiapkan dengan baik. Dokumen yang diberlakukan berbeda antara karyawan, wirausaha dan juga profesional. Fotokopi KTP maupun KITAS untuk semua kalangan baik karyawan, wirausaha maupun profesional. Bukti penghasilan khusus karyawan dan juga profesional, sedangkan wirausaha fotokopi rekening tabungan 2 bulan terakhir. Fotokopi surat izin profesi untuk profesional dan yang terakhir adalah fotokopi akta pendirian SIUP maupun TDP untuk wirausaha.

1. Dengan Cara Online
Cara yang pertama dengan cara online. Kamu bisa mengunjungi link ini, kemudian ada beberapa pilihan kartu kredit beserta dengan persyaratannya. Kamu hanya tinggal melakukan klik apply pada kartu yang kamu inginkan. Tidak hanya itu saja, kamu bisa melakukan klik pada menu jenis kartu kredit, pilih kartu kredit yang diinginkan, kemudian kamu bisa memilih tombol klik apply kartu. Kamu akan diminta untuk mengisi nomor telepon dan email pengisian formulir. Kedua kontak akan digunakan untuk menghubungi kamu.

2. Dengan Cara Langsung
Selain melalui website, kamu bisa mengajukan secara langsung dengan cara mendatangi kantor cabang. Kamu harus membawa dokumen yang diperlukan, serahkan semua persyaratan ke CS kemudian dilanjutkan dengan pengisian formulir, silahkan ikuti instruksi dan bantuan CS. Jika sudah mendapatkan kartu kredit, hal yang bisa dilakukan adalah melakukan aktivasi agar kartu kredit kamu bisa digunakan. Berikut adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan.

SMS Aktivasi: Kamu harus memastikan jika nomor yang digunakan sama dengan saat pengajuan kartu kredit BRI. Format aktivasinya adalah KKBRI (spasi) AKT (spasi) 6 digit pertama nomor kartu kredit#4 digit terakhir nomor kartu kredit#tanggal lahir dengan format ddmmyyyy. Contoh format pengirimannya adalah KKBRI AKT 123456#1234#15091990. Setelah itu kamu bisa mengirimkan ke 3300.

Call BRI: Cara kedua yang bisa kamu lakukan adalah dengan Call BRI caranya dengan menghubungi 14017, tekan angka 2 untuk mengaktifkan kartu kredit BRI. Petugas call center akan membantu kamu dalam mendapatkan PIN kemudian akan dikirimkan ke nomor HP yang terdaftar. Setelah itu ubah PIN kamu sementara di ATM BRI terdekat agar bisa melakukan transaksi.

Manfaat Kartu Kredit BRI
Manfaat yang didapatkan tersebut adalah bebas iuran tahunan untuk kartu tertentu seperti BRI Touch dan sebagainya, kemudahan dalam berbelanja, suku bunga yang ringan. Nasabah bisa menarik uang tunai, pembelian pulsa isi ulang, reward berupa point dan AutoPay. Banyak promo Merchant, BRI protection plus, dana segar dan masih banyak lagi lainnya.

Artikel Menarik: Pengajuan Kartu Kredit BCA

Fasilitas Kartu Kredit BRI
Pemegang kartu kredit BRI akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas yang menarik. Fasilitas tersebut diterima di seluruh dunia, program belanja ringan atau yang disebut BRIng, BRI point, BRI travel service dan call center 24 jam. Fasilitas lainnya layanan SMS dan Internet Banking, layanan AutoPay dan yang terakhir adalah BRI protection plus.

Social Networks
Member Activity
0
Forum Posts
0
Topics
0
Questions
0
Answers
0
Question Comments
0
Liked
0
Received Likes
0/10
Rating
0
Blog Posts
0
Blog Comments
Share:
Share on social networks