Forum

razkatirta
 
Notifications
Clear all
razkatirta
Group: Registered
Joined: 2022-01-22
New Member

About Me

Tempat Terbaik Untuk Didatangi Di Dubai Bersama Keluarga

Dubai ialah opsi yang baik sekali untuk berlibur keluarga. Ini adalah kota kelas dunia yang memberi keramahan yang mengagumkan, penjelajahan yang mengagumkan, dan pengalaman belanja yang tidak ada duanya. Tawarkan kombinasi prima di antara adat dan modernitas, ada beberapa tempat memikat buat didatangi di Dubai dengan keluarga. Dimulai dari alam sampai bikinan, ada fenomena di kota ini yang jangan dilewati oleh keluarga dalam berlibur mereka dan untuk menolong Anda mendapati fenomena itu, kami membawa Anda tempat paling atas di Dubai untuk didatangi dengan keluarga.

Baca Juga: Tempat Wisata di Makassar Yang Lagi Ramai DiKunjungi

Yakinkan Anda berkunjung semua tempat ini dengan keluarga untuk jalani beberapa hari terbaik dalam kehidupan Anda bersama orang yang Anda sayangi saat lakukan tour kota Dubai. Dubai adalah arah berlibur yang tawarkan paket selingan untuk semua keluarga. Ada pantai untuk Anda santai dengannya, taman air, akuarium, museum, dan banyak tempat yang lain sama menarik anak-anak, remaja, dewasa, serta lanjut usia. Datangi beberapa tempat rekreasi terbaik di Dubai ini dalam berlibur keluarga Anda:

Taman Air Legoland
Direncanakan khusus untuk anak-anak berumur 2-12 tahun, taman air di Dubai Parks and Resorts ini tawarkan keceriaan murni berbentuk seluncuran air dan sarana untuk penjelajahan epik! Dengan lebih dari 20 seluncuran air yang unik dan pertunjukan bertopik LEGO, LEGOLAND Water Park adalah dari macamnya di semua kota. Apa Anda memutuskan untuk basah kuyup di Joker Rusaker, coba bikin rakit LEGO Anda sendiri untuk mengapung di atas sungai malas, kerjakan safari splash yang membahagiakan, atau cukup terpeleset, celup, dan geser bawah di salah satunya pertunjukan tidak berbuntut mereka, Anda pasti bergembira! Anak Anda pasti pergi dengan senyuman lebar di mukanya sesudah sepanjang hari di taman air yang mengagumkan ini!

Bollywood Parks Dubai
Bollywood Parks Dubai ialah taman selingan pertama di dunia! Berada di lima zone yang memikat dan direncanakan secara baik, Bollywood Parks Dubai di Dubai Parks and Resorts memungkinkannya Anda jalan ke beragam lingkungan dan pengalaman yang di inspirasi oleh film laku Bollywood terbaik selama hidup. Apa Anda sedang makan di jalanan Mumbai dengan Don dikejar-kejar polisi, atau melihat musikal Bollywood berpenampilan Broadway di Teater Rajmahal, atau jalan-jalan di lingkungan perdesaan Lagaan, tempat ini akan membuat Anda merealisasikan mimpi Bollywood Anda ke seutuhnya, dan Anda akan menyenangi tiap bagiannya!

Sungai Dubai
Salah satunya tempat paling tua dan terbaik untuk didatangi dengan keluarga, Dubai Creek tawarkan pengalaman yang bawa Anda kembali lagi ke periode kemarin. Sungai dan ferinya tawarkan langkah unik untuk menelusuri kota dan orang bisa memakai taksi air di sini untuk menyaksikan beragam tempat menarik. Dhow Cruise adalah tour terpopuler di sini dan tentu harus dicoba untuk mereka yang ingin rasakan keelokan Dubai dari sudut pandang yang rileks. Keluarga bisa nikmati makanan eksklusif dan selingan perahu saat mereka meneruskan perjalanan dengan perahu.

Burj Khalifa
At The Hebat dan At The Hebat Sky adalah tempat terbaik untuk didatangi di Dubai dengan keluarga. Tour bawa Anda ke lantai 124 dan 125 gedung paling tinggi di dunia dan tawarkan pengalaman pemandangan semua kota. Panorama dari lantai 124 yang mempunyai dek pengamatan, tanpa kalimat, mengagumkan. Apabila kebenaran Anda sudah ikuti tour At The Hebat Sky yang lebih premium di Burj Khalifa, karena itu Anda akan melalui garis itu dan langsung naik ke lantai 148 untuk pengalaman terbang yang semakin tinggi kembali. Apa saja yang Anda tentukan, bakal ada saat dalam semua perjalanan ini yang tidak dilalaikan oleh bagian keluarga Anda untuk waktu lama.

Topik Populer: Kunjungi Tempat Wisata di Manado yang Populer Dikalangan Wisatawan

Taman Selingan Motiongate Dubai
DreamWorks Animation, Columbia Pictures dan Lionsgate dikenali sebagai studio film terbaik di Hollywood. Tapi bagaimana bila Anda bisa alami ke-3 nya pada sebuah arah tunggal? Itu betul! Motiongate Dubai di Dubai Parks and Resorts mendatangkan selingan bermerek terbaik dari 3 studio film paling besar dan paling sukses di Hollywood untuk memungkinkannya Anda melihat dunia pengembangan dan penceritaan inovatif bersama orang yang Anda sayangi. Tentukan untuk memasuki dunia magic Smurf atau tergabung dengan Ghostbusters dalam pertarungan untuk selamatkan New York. Atau Anda bisa naiki beragam roller coaster yang memikat dan bawa anak-anak Anda ke atraksi teater multimedia. Tetapi saat sebelum Anda pergi, janganlah lupa untuk menyaksikan set film kehidupan riil Kota New York di Studio Central.

Social Networks
Member Activity
0
Forum Posts
0
Topics
0
Questions
0
Answers
0
Question Comments
0
Liked
0
Received Likes
0/10
Rating
0
Blog Posts
0
Blog Comments
Share:
Share on social networks