Forum

tariseling
 
Notifications
Clear all
tariseling
Group: Registered
Joined: 2022-01-24
New Member

About Me

Tempat untuk Didatangi di Luar Negeri Saat sebelum Anda Mati

Ini ialah dunia yang besar di luar sana—begitu besar hingga bisa memusingkan untuk putuskan arah internasional apa yang hendak didatangi sepanjang umur. Dari fenomena alam sampai mahakarya bikinan manusia, dari satwa liar sampai panorama kota, opsinya kelihatannya tidak ada selesainya. Jangan dibiarkan keragu-raguan membuat Anda sedih, ataupun lebih jelek kembali, tunda rencana perjalanan Anda selanjutnya. Kami sudah kuranginya jadi dua puluh tempat mengagumkan untuk disaksikan di luar negeri saat sebelum Anda mati. Tentukan satu atau tentukan semuanya—Anda tidak salah.

Baca: Makanan Tradisional Papua & Minuman Khas Paling Digemari

Brasil: Dikenali sebagai Cidade Maravilhosa, atau Kota Luar Biasa, Rio de Janeiro mempunyai lebih dari 20 pantai dan banyak landmark yang menegangkan, terhitung patung Christ the Redeemer yang banyak dipotret yang menghadap ke kota. Tempat metropolitan yang berkembang cepat, dengan arsitektur, museum, galeri, dan restaurantnya yang mengagumkan, berada di Teluk Guanabara yang istimewa dengan background pegunungan berhutan yang curam, menjadikan salah satunya penataan paling mengagumkan di dunia.

Peru: Kota Inca yang Lenyap menempati di pinggir gunung yang tinggi di Andes, lokasi yang benar-benar terasing hingga masih tetap terselinap dari penjajah yang menghancurkan dan tidak terjamah oleh era ke-20 sampai diketemukan di tahun 1911. Machu Picchu ialah fenomena pada banyak jenjang, dari keelokan alamnya yang mengagumkan sampai sejarahnya yang memesona. Pengunjung bisa lakukan perjalanan sekian hari untuk capai lokasi, atau naik bis di jalan yang berliku.

Ekuador: Berada 575 mil di terlepas pantai Ekuador, kepulauan Galapagos dan perairan sekelilingnya ialah taman nasional, cagar alam laut biologis, dan Situs Peninggalan Dunia UNESCO. Keelokan alam dan kelimpahan spesies unik, seperti kura-kura raksasa, menjadikan mimpi pencinta alam. Charles Darwin lakukan riset di sini di awal tahun 1830-an yang berperan pada teori evolusi dan bukunya yang inovatif, On the Origin of Species.

Chili: Ada semakin banyak domba dibanding manusia di Daerah Magallanes di Patagonia Chili—salah satu diantara banyak factor yang membuat Taman Nasional Torres del Paine demikian memesona. Di sini, menara granit menara massif Paine di atas lembah hijau zamrud, sungai yang bergolak, danau biru kaca, gletser, dan gunung es. Menambahkan mistis, alam mimpi ini adalah tempat sekurang-kurangnya ramah di planet ini, dengan angin yang bisa jatuhkan pria dewasa ke tanah. Datangi di bulan Januari atau Februari; cuaca terlampau ekstrim di lain waktu.

Artikel Menarik: Makanan Tradisional Maluku yang Unik, Enak, dan Bikin Penasaran

Islandia: Tidak ada lain tempat di bumi seperti Islandia. Dari air terjun sampai gunung berapi aktif, dari gletser sampai sumber air panas, Negeri Api dan Es ialah study yang berlebihan. Negara ini ialah tontonan visual yang susah untuk putuskan di mana untuk mengawali. Untungnya, Islandia juga paham bagaimana layani wisatawan. Taruh diri Anda di Reykjavik, ibukota yang unik, di mana beberapa penjual baju ketengan terpenting seperti Penjelajahan Arktik tawarkan rekreasi dimulai dari menunggang kuda yang cantik sampai panjat es yang berlebihan, dan segala hal salah satunya.

Social Networks
Member Activity
0
Forum Posts
0
Topics
0
Questions
0
Answers
0
Question Comments
0
Liked
0
Received Likes
0/10
Rating
0
Blog Posts
0
Blog Comments
Share:
Share on social networks